Selasa, 10 November 2015

Salep Untuk Eksim Kering Menahun Agar Cepat Sembuh

Salep Untuk Eksim Kering Menahun dari kandungan air liur teripang yang telah teruji klinis ampuh menghilangkan eksim di kulit tanpa bekas. Eksim merupakan peradangan hebat yang menyebabkan lepuhan pada pigmen kulit. Gelembung kecil umumnya muncul di kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Eksim atau dermatitis dibagi menjadi dua jenis yang umum, yaitu eksim basah dan kering. Eksim kering umumnya lebih susah disembuhkan, karena permukaan kulit mengeras yang menimbulkan bekas luka yang sulit di hilangkan. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G sebagai salep untuk mengobati eksim kering. Dengan hanya mengoleskan Jelly Gamat Gold-G pada kulit yang terkena eksim, maka eksim tersebut akan hilang tanpa meninggalkan bekas. Tidak percaya ?, silahkan buktikan sendiri !!

Salep Untuk Eksim Kering Menahun

Informasi tentang eksim kering

Eksim kering adalah suatu kondisi kulit kering yang menjadi merah dan gatal ketika meradang yang dikenal sebagai dermatitis atopik. Dermatitis atopik adalah kondisi umum, terutama pada anak-anak tetapi dalam beberapa kasus dapat bertahan, hadir atau terulang kembali di masa dewasa. Eksim memiliki dampak yang tinggi pada kesehatan dan kualitas hidup bagi pasien dan keluarga mereka tetapi manajemen yang baik dan dukungan dapat mengurangi dampak.

Penyebab eksim kering

Penyebab spesifik dari eksim tetap tidak diketahui, tetapi diyakini berkembang karena kombinasi dari faktor keturunan dan lingkungan. Anak-anak lebih mungkin untuk mengembangkan eksim jika orang tua telah memiliki atau penyakit atopik lain. Jika kedua orang tua memiliki penyakit atopik, kemungkinan meningkat lebih lanjut.

Faktor yang menyebabkan eksim kering, diantaranya:
  • Iritasi: sabun, deterjen, shampoo, desinfektan, daging atau sayuran
  • Alergen: tungau debu, hewan peliharaan, serbuk sari, jamur, ketombe
  • Mikroba: bakteri seperti Staphylococcus aureus, virus, jamur tertentu
  • Panas dan dingin suhu: cuaca panas, kelembaban tinggi dan rendah, keringat dari latihan
  • Makanan: produk susu, telur, kacang-kacangan dan biji-bijian, produk kedelai, gandum
  • Stres: itu bukan penyebab eksim tetapi dapat membuat gejala lebih buruk
  • Hormon: wanita dapat mengalami perburukan gejala eksim pada saat-saat kadar hormon mereka berubah, misalnya selama kehamilan dan pada titik-titik tertentu dalam siklus menstruasi mereka.

Gejala eksim kering

Eksim kering biasanya memanifestasikan dirinya pada bayi dengan luka kering dan bersisik muncul di kulit. Kebanyakan orang mengembangkan eksim kering sebelum usia 5-6 tahun dari orang-orang yang mengembangkan kondisi di masa kecil terus memiliki gejala pada orang dewasa, meskipun gejala-gejala ini sering berbeda dengan yang dialami oleh anak-anak. Orang dengan kondisi ini akan sering mengalami periode waktu di mana gejala mereka akan memburuk yang menahun.

Berikut gejala klinis dari eksim kering

Gejala eksim kering pada bayi:
  • Ruam biasanya muncul pada kulit kepala dan pipi
  • Ruam biasanya gelembung sebelum cairan menangis
  • Ruam dapat menyebabkan gatal yang ekstrim, yang dapat menyebabkan kesulitan tidur. Menggosok terus menerus dan menggaruk dapat menyebabkan infeksi kulit.
Gejala eksim kering pada anak-anak:

Ruam biasanya muncul di belakang lipatan siku atau lutut. Juga umum di leher, pergelangan tangan, pergelangan kaki, lipatan antara pantat dan kaki. Seiring waktu, gejala berikut dapat mewujudkan:
  • Ruam bisa menjadi bergelombang, seperti merinding
  • Ruam dapat meringankan atau gelap dalam warna
  • Ruam dapat menebal (juga dikenal sebagai likenifikasi) dan kemudian mengembangkan knot dan gatal permanen.
Gejala eksim kering pada orang dewasa:
  • Ruam biasanya muncul di lipatan siku atau lutut atau tengkuk
  • Ruam mencakup banyak tubuh
  • Ruam bisa sangat menonjol pada leher, wajah dan sekitar mata
  • Ruam dapat menyebabkan kulit sangat kering
  • Ruam dapat secara permanen gatal
  • Ruam dapat menyebabkan kulit bersisik (lebih bersisik dari pada anak-anak)
  • Ruam dapat menyebabkan infeksi kulit.
Orang dewasa yang dikembangkan dermatitis atopik sebagai anak tetapi tidak lagi mengalami kondisi tersebut, masih dapat mengalami kulit, eksim tangan dan mata masalah kering atau mudah teriritasi.

Penampilan kulit yang terkena eksim kering akan tergantung pada berapa banyak goresan dan apakah kulit terinfeksi. Menggaruk dan menggosok dapat mengiritasi kulit lebih lanjut, meningkatkan peradangan dan membuat gatal terus-menerus.

Salep Untuk Eksim Kering Menahun Paling Ampuh

Eksim kering memang bukan jenis penyakit yang berbahaya atau mematikan, tetapi eksim di kulit dapat mempengaruhi kualitas hidup, terutama rasa percaya diri. Bila anda menderita eksim menahun yang tidak kunjung sembuh, kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G sebagai salep untuk mengobati eksim kering sampai tuntas. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari air liur teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang mengandung zat dan senyawa terbaik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit. Air liur teripang mengandung antiseptic dan kolagen yang bagus untuk kesehatan kulit manusia. Antiseptic dalam air liur teripang mampu mematikan berbagai jenis jamur kulit, seperti panu, kadas, kurap, kutu air, kudis, dll. Antiseptic dapat bekerja mempercepat penyembuhan eksim yang anda derita, karena dapat meregenerasi sel-sel saraf kulit yang rusak. Antiseptic dalam air liur teripang bekerja lebih cepat dibandingkan dengan antiseptic zat kimia pada umumnya. Tidak hanya itu, antiseptic di dalamnya dapat mencegah berbagai jenis infeksi pada kulit yang disebabkan oleh jamur atau bakteri.

Salep Untuk Eksim Kering Menahun

Kolagen dalam air liur teripang berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka, seperti bekas luka herpes zoster, luka bakar, eksim, jerawat, noda hitam, dll. Kolagen telah banyak digunakan para ahli kesehatan dan kecantikan untuk meremajakan, mencerahkan, serta merawat kelembaban kulit. Kandungan yang ada di dalam air liur teripang memang sangat bagus untuk merawat kesehatan kulit. Dengan berbagai kandungan dan manfaat dalam air liur teripang, maka para ahli menciptakan produk berkualitas bernama Jelly Gamat Gold-G. Dengan proses standart GMP (Good Manufacturing Practice) dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721 menjadikan Jelly Gamat Gold-G sebagai produk unggulan yang terjamin kualitas dan kuantitasnya. Segera sembuhkan eksim kering menahun yang anda derita dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G secara rutin dan teratur, maka anda akan melihat bukti nyata khasiatnya. Salep Untuk Eksim Kering Menahun dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi cepat tuntaskan eksim tanpa bekas.

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G


Tidak ada komentar:

Posting Komentar