Selasa, 18 Juni 2019

Merk Sabun Mandi Untuk Eksim Yang Direkomendasikan

Penderita eksim terkadang bingung mencari sabun mandi yang tepat, karena salah menggunakan sabun, dapat memperburuk kondisi eksim. Merk Sabun Mandi Untuk Eksim masih sulit didapat, karena di Apotek juga masih jarang kita temukan. Namun kini Anda tidak perlu bingung mencari sabun mandi untuk eksim, karena telah hadir Sabun Herbal Regina. Sabun Herbal Regina tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk semua kalangan atau penderita eksim. Selain cocok untuk eksim, Sabun Herbal Regina juga bisa membantu penyembuhan eksim secara alami. Ingin tahu manfaat Sabun Herbal Regina selengkapnya ?, simak disini.

Penyebab Eksim

Penyebab Eksim

Eksim (dermatitis atopik) adalah bentuk umum dari dermatitis (radang kulit) yang menyebabkan kulit menjadi gatal, merah, bengkak, dan nyeri. Gejala dapat bervariasi dari ruam ringan yang menghilang dengan cepat hingga kondisi yang lebih parah yang terjadi untuk waktu yang lama. Tujuan utama pengobatan adalah untuk menghilangkan rasa gatal yang, jika tidak ditangani, dapat memicu atau memperburuk gejala lainnya.

Eksim sangat umum di kalangan anak muda, terjadi pada 15% anak-anak dan 9% remaja. Prevalensi eksim lebih tinggi di kalangan anak muda.

Eksim umumnya terjadi pada bayi dan anak-anak, meskipun dapat terjadi kapan saja. Eksim biasanya berkembang pada tahun pertama kehidupan. Sebagian besar anak-anak memiliki peningkatan substansial dalam eksim mereka pada usia pertengahan remaja mereka, tetapi, pada beberapa anak, eksim yang parah berlanjut hingga dewasa.

Eksim biasanya dimulai pada wajah diikuti oleh tangan dan kaki. Anak yang lebih besar cenderung terkena lipatan siku dan lutut, leher, pergelangan tangan, pergelangan kaki, dan kaki. Tangan dan kaki cenderung menjadi area yang paling sering terkena pada orang dewasa. Eksim bukanlah kondisi menular.

Eksim cenderung berkembang pada orang-orang dengan alergi seperti asma dan demam dan sering berjalan dalam keluarga. Kulit yang terkena eksim mungkin lebih rentan terhadap infeksi seperti kutil dan luka dingin .

Kulit yang sehat bertindak sebagai penghalang untuk mempertahankan kelembaban dan melindungi tubuh dari tantangan lingkungan. Faktor apa pun yang mengganggu kemampuan kulit untuk bertindak sebagai penghalang yang efektif dapat menyebabkan hilangnya kelembaban, menyebabkan kekeringan dan masuknya alergen, iritasi dan bakteri, yang dapat menyebabkan peradangan dan infeksi.

Penyebab potensial eksim adalah:
  • Faktor-faktor yang menyebabkan kulit menjadi kering, yang pada gilirannya mempengaruhi fungsi penghalang kulit
  • Mutasi genetik yang mempengaruhi fungsi penghalang kulit
  • Disfungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan respons peradangan yang tidak diinginkan pada kulit.
Zat atau kondisi tertentu yang disebut faktor pemicu dapat menyebabkan eksem meluas (yaitu: menjadi lebih buruk). Faktor-faktor pemicu ini dapat:
  • Iritan seperti sabun dan deterjen, wol, infeksi kulit, kulit kering, kelembaban rendah, panas, berkeringat atau stres emosional.
  • Alergen seperti tungau debu, serbuk sari, jamur atau makanan.
  • Konsultasi dengan dokter Anda mungkin membantu dalam mengidentifikasi pemicu.

Tanda dan gejala

Gejala klasik eksim adalah:
  • Gatal. Ini adalah aspek terburuk karena bisa membuat anak kesal. Ini juga membuat anak menggaruk sehingga menyebabkan kulit menjadi semakin keriput dan kemungkinan infeksi berkembang.
  • Kemerahan disebabkan oleh darah ekstra yang mengalir melalui pembuluh darah di kulit di daerah yang terkena.
  • Penampilan kasar pada kulit, disebabkan oleh lepuh kecil berisi cairan tepat di bawah kulit yang disebut "vesikel."
  • Mengeluarkan cairan saat lecet pecah, baik oleh mereka sendiri atau karena garukan, dan cairan mengalir ke permukaan kulit.
  • Kerak atau keropeng yang terbentuk saat cairan mengering.
  • Anak-anak dengan eksim sering memiliki kulit kering dan bersisik. Ini mungkin akibat dari penyakit atau mungkin juga jenis kulit alami keluarga. Kulit kering dapat menjadi faktor predisposisi untuk mengembangkan eksim.
  • Bercak kulit pucat dapat muncul karena eksim dapat mengganggu produksi pigmen yang mengontrol warna kulit. Efeknya memudar dan menghilang.
  • Lichenifikasi - area kulit kasar, lebih tebal sebagai respons terhadap goresan.

Tindakan pencegahan

Berikut ini dapat membantu meringankan gejala dan mencegah merebaknya eksim di masa mendatang:
  • Gunakan kapas murni atau campuran kapas bukan wol atau sintetis
  • Jangan gunakan sabun kimia. Lebih bagus gunakan salep atau sabun herbal yang dapat meringankan gejala
  • Hindari deterjen enzim dan pelembut kain saat mencuci pakaian karena dapat mengiritasi kulit
  • Hindari makanan yang diketahui memicu reaksi alergi seperti kacang, telur, makanan laut, susu, kedelai dan cokelat
  • Penggunaan langsung antiseptik dan pelarut juga harus dihindari
  • Faktor lingkungan, seperti panas, sinar matahari dan dingin dapat mengiritasi kondisi tersebut. Jika ini masalahnya, lindungi anak dari mereka atau hindari mereka sebanyak mungkin
  • Gunakan pelembab udara di musim dingin dan musim panas
  • Melembabkan kulit. Mencuci dengan air saja dengan cepat menghasilkan pengeringan, tetapi menambahkan minyak ke air akan melembabkan kulit yang kering dan mudah terserang eksim secara efektif. Diskusikan dengan dokter atau apoteker apa yang tersedia. Mungkin perlu waktu dan eksperimen untuk menemukan produk terbaik untuk anak
  • Perban dapat digunakan untuk berhenti menggaruk di malam hari. Sarung tangan katun bisa sangat membantu
  • Kuku harus dibuat pendek untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh goresan.

Merk Sabun Mandi Untuk Eksim Paling Direkomendasikan

Memang sebagian penderita eksim tidak direkomendasikan untuk mandi dengan sabun, terutama sabun kimia yang mengandung Parabens, Sodium lauryl sulfate (SLS), Oxybenzone, BHA, Polyethylene, atau Triclosan karena dapat memperburuk kondisi eksim. Meski telah banyak sabun yang dijual di pasaran, namun tidak semua sabun cocok untuk penderita eksim. Namun kini telah hadir Sabun Herbal Regina yang telah diformulasikan untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti eksim, jamur kulit, gatal-gatal, kudis, dll. Sabun Herbal Regina tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Sabun Herbal Regina merupakan sabun mandi herbal yang bisa digunakan pada wajah maupun badan. Sabun Herbal Regina terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, seperti Kunyit, VCO (Virgin Coconut Oil), Lidah buaya, Minyak zaitun, dan Susu kambing etawa. Perpaduan bahan-bahan alami tersebut sangat cocok untuk membantu mengatasi eksim yang Anda alami.

Merk Sabun Mandi Untuk Eksim

Kunyit merupakan bahan utama Sabun Herbal Regina, kenapa Kunyit ?, karena kunyit sangat berguna bagi mereka yang menderita psoriasis, eksim, bekas luka jerawat, dan masalah kulit serupa lainnya. Bahkan jika Anda tidak memiliki masalah kulit yang besar, kunyit adalah zat tambahan terbaik untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya. Alasan utama kunyit dijadikan bahan utama Sabun Herbal Regina adalah sangat bermanfaat bagi kulit Anda ditemukan dalam sifat anti-inflamasi. Sebagian besar masalah orang dengan kulit mereka berkaitan dengan peradangan, dan kunyit mengatasi semua kemerahan, pembengkakan, atau jaringan parut dengan meredakan peradangan. Selain Kunyit, kandungan VCO (Virgin Coconut Oil), Lidah buaya, Minyak zaitun, dan Susu kambing etawa juga mampu melembabkan kulit kering, menghilangkan gatal-gatal dan ruam, serta menghilangkan bekas eksim. Banyak manfaat Sabun Herbal Regina yang akan Anda dapatkan, sehingga sabun ini cocok dijadikan teman mandi Anda setiap hari. Sabun Herbal Regina adalah Merk Sabun Mandi Untuk Eksim yang paling direkomendasikan. Jadi, tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga !!!

Informasi dan Pemesanan, Hub:

  • Harga: Rp.40.000;/pcs (beli 4 pcs keatas, ada diskon)
  • SMS / WhatsApp / LINE: 087725229158
  • Khusus Telepon: 081395212008
  • Instagram: reginaherbaltsm
  • Tokopedia: Sabun Regina
  • Shopee: Sabun Regina
  • Bukalapak: Sabun Regina
  • Catatan: Bisa beli satuan, Dropshiper, atau Reseller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar